SAATNYA BERDIKARI
SUDAH TERLALU LAMA JADI KORBAN BIBIR MANIS

By Admin 12 Mei 2018, 20:54:26 WIB Daerah
SAATNYA BERDIKARI

Keterangan Gambar : Indonesia-Baru.COM


Indonesia-Baru.COM

Kota Sorong -

Sabtu 12 Mei 2018 tepat pukul 19:00 WIT terjadi proses peminangan yang dilakukan oleh salah satu tokoh pemuda terhadap seorang kepala suku di seputaran kompleks Melati raya Kota Sorong. Masyarakat yang mendiami kompleks Melati raya sangat terkejut akan sebuah serangan yang digencarkan oleh tokoh pemuda tersebut kepada kepala suku mereka.

Perminangan yang direncanakan berlangsung pukul 19:00 WIT berjalan sesuai dengan harapan rombongan peminang. masyarakat yang mendiami kompleks tersebut dibuat tak berdaya dan terpukau oleh padatnya rombongan yang memenuhi kediaman pak kepala suku.

perminangan yang dimaksud adalah penawaran bakal calon anggota legeslatif yang dilakukan oleh internal Partai PDIP yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai PDIP "Ehud Eduard Kondologit". Penawaran yang dilakukan berjalan dengan baik tanpa hambatan dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat IMEKO yang berdiam di seputaran kompleks melati raya. "Kami masyarakat sangat senang karena anak Edo Kondologit bisa langsung turun ketemu bapak kepala suku IMEKO di rumah bersama-sama dengan kami masyarakat di sini (melati raya) dan meminang bapak kepala suku unutk maju bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang". komentar salah satu tokoh pemuda dengan penuh semangat.

Kepala suku IMEKO "Hj. Idris Wugaje" kepada IB.COM menegaskan, "kami suku IMEKO terutama suku Kokoda selama ini dipermainkan oleh orang-orang rakus di kota, provinsi bahkan pusat dengan banyak memberikan janji manis yang takpernah nampak. Suku kami ini banyak di kota sorong, suda cukup kami dimanfaatkan, kini saatnya untuk kami bangkit dan BERDIKARI (Berdiri Diatas Kaki Sendiri).Tegas pak Wugaje dengan sorotan mata tajam dan penuh percaya diri.

Saya sangat prihatin ketika memasuki kompleks masyarakat Kokoda yang ada di seputaran Melati raya, terutama di sekitar tempat tinggal bapak kepala suku IMEKO. Kondisi lingkungan yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah, mereka juga memberikan kontribusi yang besar bagi kota sorong jadi harus mendapat perhatian sama halnya masyarakat lainnya di kota ini (Sorong). Edo menambahkan "baik buruknya masyarakat, mereka tetap rakyat yang harus mendapat perhatian karena mereka juga memiliki hak yang sama dengan manusia lain".

"Saya yakin dengan bergabungnya bapak kepala suku bersama kami, maka suda pasti kedepannya masyarakat di wilayah sekitar kompleks melati raya tidak akan diterlantarkan dan dimanfaatkan lagi. saatnya BERDIKARI. tambah kaka Edo sapaan yang kerap digunakan untuk menyapa artis senior Tanah Papua ini (Ehud Eduard Kondologit.

F.M - (INDONESIA-BARU.COM)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

SIAPAKAH CALON PUTRA/PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT ANGGOTA DPR-RI 2019 DAPIL PAPUA BARAT
  FREDRIK RONALDO YESNATH.PARTAI DEMOKRAT
  JIMMY IJI.PARTAI PDI P
  ROBERT J KARDINAL. PARTAI GOLKAR

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan dasar keputusan SBY ...

    View Article
  • Udin Sedunia

    Menurut Yunarto, Roy selama ini lebih dikenal sebagai pakar foto digital dan video ...

    View Article
  • Lukmanul Hakim

    saya yakin PHP juga bisa bertahan sampai 2030 ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video