,,POLRES KABUPATEN SORONG MASUK KATEGORI TERBAIK SE-INDONESIA,,
KAMI HADIR UNTUK MASYRAKAT KABUPATEN SORONG.

By Admin 10 Sep 2018, 23:51:57 WIB Koruptor
,,POLRES KABUPATEN SORONG MASUK KATEGORI TERBAIK SE-INDONESIA,,

Kabupaten Sorong/10/9/2018.INDONESIA-BARU.COM.

Deklarasi pencananganPembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas Dari Koropsi(WBK) ,Polres kabupatren sorong,adalah salah satu polres yang di unggulkan di nusantara dari calon polres terbaik dari 40 polres dan 33 kapolda yang di lakakan penilayan baik external dan internal,dari sekian banyak polres se-indonesia polres kabupaten sorong masuk pringkat VI se-indonesia.

sebagai polres terbaik,dan dapat di acungkan jempol oleh POLRI kepada Polres kabupaten sorong mampu bersanding di wilayah jawa,sumatra. Karena mereka dalam pola pelayanan ini jauh lebih maju dengan jaringan maka pola peyanan lebih terjangkauw ,untuk menjakau pelayanan kepada masyrakat di daerah terpencil. Tatapi di wilayah Tanah papua ini.

jauh dari krangka berpikir,berbasis teknologi tinggi,karna medan dan fasilitas kominikasi yang belum meratah di tanah papua ini membuat kapolres kabuapeten sorong AKBP.IMADE SIDAN,SUTRAHNA,S,IK ,merubah pradikma, jangan putus asah atau kehabisan akal untuk menikatkan mutu pelayan terhadap masyrakat kabupaten sorong,maka iya pun bergeges mebentuk metode standard (PELAYANAN DENGAN HATi).

dengan predikat prinkat polres terbaik urutan VI se-Indonesia yang di sandang oleh polres kabupaten sorong,Maka layak juga sebagai (ZONA WBK)wilayah bebas kropsi,yang bersinergis dengan pemda kabupaten sorong,untuk menciptakan, kwalitas dan kwantitas tandart pelayanan terhadap masyarakat kabupaten sorong.

Dan bukan di wilayah perkoataan saja yang merasakan hal ini tatapi hingga pedesaan juga dapat merasakan dapak positif,beberapa warga kabuapten sorong yang di temui oleh TIM INDONESIA-BARU.COM.Di beberapa wilayah distrik yang berbeda menyatan hal senada seperti yang di paparkan oleh. AKBP.IMADE SIDAN,SUTRAHNA,S,IK pada sabutan (ZONA (WBK),pak sugeng dan pak yoppy, yang juga merasakan pelayan ini, kami mewakili masyarakat yang mendapat dapak positif dari program polres sorong sangat menyentuh masyrakat akar rumput,kami pun dapat terbantukan dengan beberapa progaram ini,salah satunya sim geratis.

kami selain di terbantukan dan sangat puas dalam pelayanan super cepat menurut kami. Polres kabupaten sorong mempunyai tekat kuat, dalam pelayanan terhadap masyarakat,dalam hal ini progaram unggulan polres kabupaten sorong,yang jadi buah bibir masyrakat adalah:

1.SIM.geratis,

2.SKCK keliling

3.standar pelayan dan kenyaman,wasilitas pendukung yang memdahi.

Dari beberapa  program ini sangat membantu masyarakat kabupaten sorong ,dalam hal pelayanan yang di terapkan polres kabupaten sorong,sim gresti dan cepat ini mampu menghipnotis kalangan miliniar yang sadar akan berkendara dengan mempunyai dukumen kelengakapan,dan juga SKCK yang mampu menjangkau wilayah terpencil kabupaten sorong pun dapat di tempuh,yang sangat yunik bahkan patut di apresiasi adalah kebijakan yang prorakyat terutama bagi masyarakat yang 

sanggat butuhkan pelayan ini tetapi tidak bisa datang ke polres kabupaten sorong karna kendala kendaran atau pun traspot,bisa di jawab langsung oleh polres kabupaten sorong dengang SKCK kelingan,

Maka dari semua trobosan yang di lakukan oleh kapolres kabupaten sorong,AKBP.IMADE SIDAN SUTRAHNA,S,IK. ini dapat di abresiasi karna sudah melayani dengan Hati seperti moto,polda papua barat yaitu(WAJA GEMA NENE TA POKA)

Deklarasi wilayah bebas kropsi ini tadi pagi d 7 00 wit lingkungan pemda kabupaten sorong di gedung Bappeda kabupaten sorong yang di hadiri oleh bupati kabupaten sorong ,Dr.JOHNY KAMURU,SH,M.Si serta jajaranya,pihak pemerintah yang mendukung (WBK)di wilayah administrasi kab.sorong.

(FR)

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

SIAPAKAH CALON PUTRA/PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT ANGGOTA DPR-RI 2019 DAPIL PAPUA BARAT
  FREDRIK RONALDO YESNATH.PARTAI DEMOKRAT
  JIMMY IJI.PARTAI PDI P
  ROBERT J KARDINAL. PARTAI GOLKAR

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan dasar keputusan SBY ...

    View Article
  • Udin Sedunia

    Menurut Yunarto, Roy selama ini lebih dikenal sebagai pakar foto digital dan video ...

    View Article
  • Lukmanul Hakim

    saya yakin PHP juga bisa bertahan sampai 2030 ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video