,,PERGANTIAN KEPALA SEKOLA MURID TERLANTAR DITRIK WILLHEM ROMBUTS,,
REPOTASI (SDM) DI PERETELIN DEMI KEPENTINGAN PRIBADI

By Admin 03 Sep 2018, 23:50:12 WIB Daerah
,,PERGANTIAN KEPALA SEKOLA MURID TERLANTAR DITRIK WILLHEM ROMBUTS,,

Keterangan Gambar : INDONESIA-BARU.COM


TAMBRAUW-INDONESIA-BARU.COM 3/09/2018

Pergantian kepala Sekolah jadi timbul pertanya di kalangan masyarakat distrik willhem rombust kabupaten tambrauw,menurut salah satu kepala sekolah yang di gantikan via telpon,kepada Tim INDONESIA-BARU.COM.

Bahwa kami Proses pemalangan ini sudah berlangsung dua hari,karena saya di ganti dari kepala sekolah tidak wajar dan ,terasa sekali semacam ada sistimmatis yang di perangih oleh kepala distrik willhem rumbust.

 saya,meyatakan demikian karena  kepala distrik willhem rombuts otak dibalik pergatian ini ,pergantian kepala sekolah ini tampa kordinasi yang jelas kepada saya, pada hal dalam aturan dinas pendidikan, udang-udang Nomor 4 tahun 1954, sudah jelas mekanisme pergantian kepala sekolah sesuai dengan nomen klatur dunia pendidikan .

Tapi semuanya tidak ada, saya pun terkejut kalau mading sekolah itu sudah di ubah nama saya di gantikan oleh ibu,(H,K) yang menjadi kepala sekolah YPPK yang baru,tindas ( Andirias Irun),sebagai kepala sekolah sebelumnya. Yang jadi memucaknya emosi saya bersama warga setempat hingga pemalangan sekolah ini adalah kepala sekolah yang baru ini adalah Guru SD willi brodus  kota sorong dan berdomisili di kota sorong apakah iya bisa betah tinggal di distrik kami ini, Karena kami pun timbul pertanyan secara rasional bahwa ibu (H K ) tidak pernah datang tinggal bersama-sama kami masyarat setempat,baru bisa jadi kepala sekolah, yang di takutkanoleh kami kalau pemeritah bersikeras maka anak-anak kami yang sekolah di SD ini akan terlantar karna tidak ada guru. Selanjut ironisnya lagi Ibu (H,K) ini adalah istri dari kepalah distrik willhem rombust apakah ini dinasti yang sengajakan di banggun atau memperkaya diri....?

Dan inggat bahwa perjuangan membagun suberdaya manusia (SDM) di distrik kami in,penuh perjuang yang panjang untuk menghadirkan SK (SD YPPK Tabam sere) ini keluarkan uwang saku pribadi bahkan bagunan sekolah,perlengkapan sekolah kami usahkan sediri kami relakan waktu dan tenaga untuk jalan kaki dari distrik willhem rombust ,kabupaten tambrauw hingga tiba di kabupaten sorong itu memakan waktu berbulan-bulan . Sebelum hadirnya kabupaten tambrauw.

Maka dengan tegas Saya ,(Aderias Irun) selaku kepala sekolah (SD.YPPK Tabam sere)memmintah kepada secepat berikan jawaban kepada kami , Secepat pemerintah kabupaten tambrauw dan dinas pedidikan kabupaten tambrauw,harus cermat membedah kasus ini,kalo tidak saya bersama masyrakat distrik willhem rombut Kabupaten tambrauw, tidak akan membuka palang sekolah di sekolah( SD YPPK Tabam sere)yang kami sudah palang .

(PIMRED)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

SIAPAKAH CALON PUTRA/PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT ANGGOTA DPR-RI 2019 DAPIL PAPUA BARAT
  FREDRIK RONALDO YESNATH.PARTAI DEMOKRAT
  JIMMY IJI.PARTAI PDI P
  ROBERT J KARDINAL. PARTAI GOLKAR

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan dasar keputusan SBY ...

    View Article
  • Udin Sedunia

    Menurut Yunarto, Roy selama ini lebih dikenal sebagai pakar foto digital dan video ...

    View Article
  • Lukmanul Hakim

    saya yakin PHP juga bisa bertahan sampai 2030 ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video