PATRIA DYAKSA PAPUA BARAT NYATAKAN SIKAP DUKUNG PRABOWO-SANDI
Indonesia Saat Ini Sudah Melenceng Dari Jalur Undang-Undang Dasar 1945. Pasangan Prabowo-Sandiaga lah Yang Dapat Menertibkannya Kembali

By Admin 10 Okt 2018, 23:33:23 WIB Politik
PATRIA DYAKSA PAPUA BARAT NYATAKAN SIKAP DUKUNG PRABOWO-SANDI

Keterangan Gambar : PATRIA DYAKSA PAPUA BARAT


Kota Sorong

Indonesia-Baru.com – Kelompok generasi milenial wilayah Papua Barat yang menamakan diri sebagai Front Nasionalis-Soekarnois meresmikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

Patria Dyaksa wilayah Papua dan Papua Barat yang diketuai oleh Fredrik Ronaldo yesnath, saat jumpa pers mengatakan, ” Indonesia saat ini sudah melenceng dari jalur Undang-Undang Dasar 1945. Menurutnya , pasangan Prabowo-Sandiaga lah yang dapat menertibkannya kembali”.

Mantan ketua Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kota Depok itu juga menambahkan “ Kedepannya, kami akan merauk suara kaum milenial se-Tanah Papua dan Papua Barat guna mendukung pemimpin masa depan yang tegas untuk mengembalikan aset-aset bangsa yang sudah di rampas oleh bangsa lain serta mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia yang adil, makmur, berdikari, dan berdaulat seperti yang telah dicita-citakan oleh Founding Fathers sebagaimana konsepsi trisakti ajaran bung karno.”

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Patria Dyaksa Kabupaten - kota se-Papua Barat ini bertempat di Kelurahan Klasaman kota Sorong Provinsi Papua Barat..

Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (prabowo-sandi) ini berlangsung tepat pukul (18:00 wit)

Nehemia Malaseme yang adalah koordinator Patria Dyaksa wilayah Sorong Raya menegaskan akan mengawal ketat jumlah suara pasangan prabowo-sandi pada pilpres 2019 mendatang hingga ke TPS-TPS diwilayah Sorong Raya,

“Deklarasi yang kami lakukan ini nampak sederhana, tetapi kami akan membuktikan dengan kerja kami kedepannya sesuai dengan visi dan misi sang Founding Fathers (Bung Karno).”

Dalam pantauan tim Indonesia-Baru.com, deklarasi yang dilakukan melibatkan perwakilan koordinator cabang tingkat Kabupaten – Kota Provinsi Papua Barat.

Akhirnya pukul (19:12 wit ) deklarasi dukungan pasangan prabowo – sandi diakhiri dengan pembacaan naskah deklarasi oleh Fallen Malaseme sebagai sekertaris Patria Dyaksa wilayah Papua dan Papua Barat.

(F. Malaseme)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

SIAPAKAH CALON PUTRA/PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT ANGGOTA DPR-RI 2019 DAPIL PAPUA BARAT
  FREDRIK RONALDO YESNATH.PARTAI DEMOKRAT
  JIMMY IJI.PARTAI PDI P
  ROBERT J KARDINAL. PARTAI GOLKAR

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan dasar keputusan SBY ...

    View Article
  • Udin Sedunia

    Menurut Yunarto, Roy selama ini lebih dikenal sebagai pakar foto digital dan video ...

    View Article
  • Lukmanul Hakim

    saya yakin PHP juga bisa bertahan sampai 2030 ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video