Kabupaten Sorong Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

By Admin 10 Sep 2018, 23:48:32 WIB Daerah
Kabupaten Sorong  Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Keterangan Gambar : pemukulan dua buah Tifa oleh Bupati Kabupaten Sorong dan KAPOLRE Sorong Bertanda dibukanya WBK "Wilayah Bebas Korupsi"/ Indonesia-Baru.com


Kabupaten Sorong

INDONESIA-BARU.COM - Senin 10/09 Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.M,Si., dan didampingi oleh KAPOLRES Sorong AKBP, .Dewa Made Sidan Sutrahna, S.IK

Bertempat di gedung BAPEDA Kabupaten Sorong, kegiatan deklarasi WBK tersebut dilakukan dengan melibatkan ASN di wilayah PEMDA Kabupaten Sorong.

Deklarasi WBK ini berlangsung pada pukul 08:00 WIT dan berakhir pada pukul 11:00 WIT.

Dalam pantauan TIM IB.COM, Peserta yang hadir pada kegiatan ini tidak hanya kalangan ASN PEMDA Kabupaten Sorong, tetapi juga melibatkan sebagian anggota POLRES SORONG serta beberapa perwakilan akademisi dari beberapa Universitas yang ada di wilayah pemerintahan Kabupaten Sorong.

“Dalam waktu 1 (satu) Tahun pemerintahan kami JK-SUKA tentu bersamaan dengan sejumlah prestasi-prestasi, salah satunya POLRES kita (POLRES SORONG) mendapat prestasi yang sangat membanggakan yaitu 5 (lima) besar POLRES dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara nasional.

Prestasi Kabupaten Sorong juga datang dari dunia pendidikan yaitu STKIP yang kini resmi mengubah statusnya menjadi Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong (UNIMUDA), tentunya prestasi ini tidak terlepas dari komitmen kita pemerinta kabupaten Sorong dengan pihak akademisi,” Ucap Bupati Kabupaten Sorong John Kamuru dalam sambutannya.

“Pelayanan dalam bidang kesehatan juga semakin membaik, kami semua berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi tentunya, kami pemerintah kabupaten Sorong juga akan bergandengan tangan dengan pihak PORES Sorong untuk selalu memberikan pelayanan dan Kenyamanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.” Tambah Bupati Kabupaten sorong Jhon Kamuru yang selalu di sapa dengan nama JK.

Deklarasi WBK tersebut dibuka dengan pemukulan dua buah Tifa oleh Bupati Kabupaten Sorong dan KAPOLRE Sorong, setelah itu dilanjukan dengan penandatanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh kedua pimpinan tersebut yakni bupati kabupaten Sorong serta KAPOLRES SORONG.

Seluruh kegiatan terlaksana dengan baik, juga sesuai dengan harapan. Kegiatan deklarasi tersebut kemudian diakhiri dalam jamuan makan siang yang terlihat santai dan akrab.

(F.MALASEME)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

SIAPAKAH CALON PUTRA/PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT ANGGOTA DPR-RI 2019 DAPIL PAPUA BARAT
  FREDRIK RONALDO YESNATH.PARTAI DEMOKRAT
  JIMMY IJI.PARTAI PDI P
  ROBERT J KARDINAL. PARTAI GOLKAR

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan dasar keputusan SBY ...

    View Article
  • Udin Sedunia

    Menurut Yunarto, Roy selama ini lebih dikenal sebagai pakar foto digital dan video ...

    View Article
  • Lukmanul Hakim

    saya yakin PHP juga bisa bertahan sampai 2030 ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video