PROSES PEMBIARAN DARI PETUGAS
BENDERAH MERAH PUTI MASIH BERKIBAR HINGGA MALAM HARI

By Admin 30 Agu 2018, 23:09:26 WIB Hukum
 PROSES PEMBIARAN DARI PETUGAS

Keterangan Gambar : BENDERA MERAH PUTIH MASIH BERKIBAR SAMPE MALAM HARI.INDONESIA-BARU.COM


SORONG-30/08/2018.INDONESIA-BARU.COM -. Kesadaran warga di lingkungan perkantoran Kota Sorong , akan aturan pengibaran Bendera Merah Putih masih rendah. Dan terkesan proses pembiaran, oleh petugas karna,

ketika kami tim INDONESIA BARU.COM.mewancarai sejumlah masyrakat yang berdomisili sekitaran arel tersebut mereka pun membenarkan kalau sering kali bendera merah putuh, tidak di turunkan hingga malam hari dan kali ini sudah 2 hari lamanya petugas tidak turunkan bendera merah putih. Maka dari Insiden ini wali kota sorong harus secepatnya mengabil satu tidakan,yang tegas,

Untuk lebih Giat Dalam sejumlah operasi gabungan,karena masih sering didapati Bendera Merah Putih belum diturunkan hingga malam hari. Pemeritah Kota Sorong, pun harus bentuk Tim Operasi Gabungan, dari Kodim operasi gabungan terdiri dari Satpol Pamong Praja, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat untuk patroli kesejumlah perkantoran pemerintah.

Karena ahir-ahir ini lagi maraknya Bendera Merah Putih masih berkibar di sejumlah perkantoran salah Satunya di Kantor Distrik klaurung Dan kantor agama  kota sorong yang berada di distrik Sorong Timur,Kota Sorong. Di luar ketentuan.

jam larangan, Kantor tidak sesuai waktu yang telah diatur dalam Pasal 7 UU No 24/2009, bisa diambil di Kantor Kesbangpolinmas Kota Sorong, Pasal tersebut mengatur dengan jelas bahwa pengibaran dan atau pemasangan bendera negara dilakukan pada waktu antara matahari terbit hingga matahari terbenam.

"Sesuai aturan, bendera sudah harus diturunkan pada pukul 18.00. Secara khusus, ini menunjukkan petugas piket di kantor yang bersangkutan kurang bertanggungjawab untuk menurunkan bendera tepat pada waktunya.

(RY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

SIAPAKAH CALON PUTRA/PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT ANGGOTA DPR-RI 2019 DAPIL PAPUA BARAT
  FREDRIK RONALDO YESNATH.PARTAI DEMOKRAT
  JIMMY IJI.PARTAI PDI P
  ROBERT J KARDINAL. PARTAI GOLKAR

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya mempertanyakan dasar keputusan SBY ...

    View Article
  • Udin Sedunia

    Menurut Yunarto, Roy selama ini lebih dikenal sebagai pakar foto digital dan video ...

    View Article
  • Lukmanul Hakim

    saya yakin PHP juga bisa bertahan sampai 2030 ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video